Langsung ke konten utama

RUMAH OUTBOUND LEMBANG | TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG



RUMAH OUTBOUND LEMBANG. Wisata RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD merupakan salah satu pilihan tempat untuk beraktifitas outbound dengan konsep dan kemasan yang berbeda. Berada di Kampung Cikidang, Desa Langensari Kecamatan Lembang Bandung, beberapa kemasan aktifitas dengan nuansa KAMPUNG ditawarkan dalam beberapa paket paket outbound.



Wisata Rumah Ilmu Lembang menyediakan pilihan paket :
- ONE DAY TRIP
- LIVE IN
Dengan ragam aktifitas unik, menarik, atraktif, dengan interaksi dengan masyarakat / pemuda setempat. Paket outbound di WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD ini dapat diaplikasikan untuk kegiatan group :
- COMPANY GATHERING
- FAMILY GATHERING
- STUDY TOUR UNTUK SEKOLAH
- dsb

Berbeda dengan tempat wisata outbound pada umumnya, kemasan WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD mengoptimalkan aktifitas keseharian masyarakat yang ada di sekitar kegiatan. Apabila diperlukan kegiatan untuk acara kebersamaan tersedia aula yang dapat ditempuh dengan jalan kaki / trekking terlebih dahulu.

Beberapa aktifitas seru yang akan dirasakan saat beraktifitas outing outbound di WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, antara lain :
- LEMBANG SIGHTSEEING DENGAN DELMAN
- WISATA KUNJUNGAN DI KEBUN KAKTUS
- WISATA KEBUN SAYURAN
- MEMASAK DENGAN TUNGKU
- MEMASAK KUE TRADISIONL
- BELAJAR TARI TRADISIONAL
- PENTAS TARI TRADISONAL
- TANGKAP IKAN
- DSB

Untuk kegiatan lebih lengkap, dapat juga kontak sales marketig kami
EARTH FOR CHILD
RUMAH OUTBOUND LEMBANG

Postingan populer dari blog ini

FUN TEAM BUILDING KONSEP EKOWISATA

. FUN TEAM BUILDING DENGAN KONSEP UNIK . TEAM BUILDING merupakan salah satu agenda aktifitas outbound yang dikemas dalam kegiatan Outing Gathering untuk : - Company Gathering - Family Gathering - Outbound Sekolah (PAUD/TK/SMP/SMA) - Gathering Organisasi / Komunitas - Outbound Training - dsb

PAKET FAMILY GATHERING

Acara kebersamaan dengan keluarga menjadi agenda penting bagi perusahaan, organisasi, komunitas maupun lembaga pendidikan / sekolah untuk menyelenggarakan kegiatan outing outbound yang dikemas dalam paket FAMILY GATHERING. Jalinan kebersamaan berupa jalinan silaturahmi antar karyawan serta anggota keluarga ini dikemas dengan beberapa konsep acara , mulai dari kegiatan wisata, acara belanja, aktifitas outbound, acara hiburan kebersamaan, dsb.

PAKET TREASURE HUNT DI BANDUNG

PAKET TREASURE HUNT OUTBOUND DI BANDUNG . Treasure Hunt dan Amazing Race Outbound yang dikemas WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, menawarkan konsep yang menarik. Dengan memasukan muatan edukasi dan konservasi budaya, kegiatan Outbound Team Building thematic ini dibuat secara eksklusive dengan memperhatikan karakteristik peserta dan muatan yang diinginkan.